Selasa, 11 September 2018 00:00

Kejuaraan Tenis Persami Master Pengda Pelti Jatim Tahun 2018 Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Pengda Pelti Jatim   tidak henti - hentinya membangun pembinaan pertenisan khususnya di Jawa Timur dan umumnya Indonesia melalui pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan. Kali ini kami minta Pengcab Pelti Kota Kediri sebagai tuan rumah Persami Master Tahun 2018 demikian diungkapkan oleh Ketua Pengda Pelti Jatim Husein Latief disela sela menghadiri syukuran perolehan Medali Mas Asian Games ganda campuran di Jakarta minggu yang lalu. Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang juga penggemar berat  bersepeda gowes Persami Master ini akan diikuti oleh finalis juara 1 dan 2 pada ajang Persami Korwil yang digelar di 6 Koordinator Wilayah di Jawa Timur Untuk Kelompok Umur 10, 12, 14 dan 16 Tahun. Pelaksanaan akan diadakan di Kota Kediri tanggal 22 dan 23 September 2018. Kami sengaja pelaksana kita putar dan kita gilir baik untuk persami korwil maupun master dengan harapan Daerah atau Pengcab terbiasa menyelenggarakan  suatu kegiatan Tenis disamping sebagai sarana untuk memotivasi masyarakat di Daerah agar gemar bermain tenis.
Dikatakan oleh Husein Latief yang juga sebagai salah satu Direksi di PT. Pelindo 3 kegiatan ini sebagai salah satu kalender of event Pengda Pelti Jatim di tahun 2018 dengan tujuan sebagai sarana pembinaan tenis usia dini atau yunior.
Kami menghimbau agar para pengurus pengcab pelti se jatim yang atlitnya menjadi finalis di persami korwil untuk mengikuti persami master dan bagi finalis (juara 1 dan 2) persami master akan diikutkan di ITF Widjojo Soejono pada tanggal 13 - 21 Oktober di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya tanpa dipungut kontribusi atau biaya pendaftaran.
Pada kesempatan terpisah Ketua Umum Pelti Pusat Dr. Rildho Ananda Anwar mengucapkan selamat dan sukses buat Pengda Pelti Jatim dengan harapan Semoga kegiatan ini bermanfaat pagi sarana pembinaan atlit Tenis menuju prestasi  Dunia sekali lagi selamat dan sukses #Ayo Tenis (Didik Sekretaris pengda pelti jatim)

Read 369 times Last modified on Selasa, 11 September 2018 03:31
Login to post comments
FaLang translation system by Faboba