Senin, 07 Mei 2018 00:00

COACHES WORKSHOP TENIS LAPANGAN. (KESEHATAN, KELENTURAN, TEHNIK DAN TAKTIK TENIS LAPANGAN) Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Bertempat di Hotel Bintang Mulio Jember diadakan Workshop Tenis Lapangan pada tanggal 27 - 29 April 2018. Pelatihan yang bertema Coaches Workshop Tenis Lapangan ini  materinya berisi Kesehatan, Kelenturan, Tehnik Dan  Taktik Tenis Lapangan.


Ketua pelaksana Soetriono dalam laporannya pelatihan diikuti 61 peserta yang berasal dari para pelatih se -  indonesia. Lebih lanjut dikatakan pelatihan ini kerjasama Pengda Pelti Jatim dengan UNEJ Jember dan Pengcab Pelti Jember dengan pembicara dari Pelti Pusat Dedy Prasetyo yang sering disebut dengan Detek.
Ketua Pengda Pelti Jatim Husein Latief dikesempatan terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Komitmen Pengda Pelti Jatim untuk ikut memajukan pertenisan Indonesia melalui pelatihan bagi pelatih yg merupakan komponen utama untuk menelorkan atlit yang berkualitas. Pada kesempatan ini Ketua Pengda Pelti Jatim yang juga penggemar berat bersepeda gowes mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unej Jember, Pengcab Pelti Jember dan tidak ketinggalan pula Pelti Pusat yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini.
Ketua Umum Pelti Pusat Rildo Ananda Anwar mengatakan sangat beruntung mempunyai patner di daerah yang mempunyai komitmen sama untuk memajukan pertenisan di Indonesia. Mudah mudahan kedepan pertenisan Indonesia semakin maju dan semakin disegani ditingkat Internasional.
Bersamaan dengan kegiatan pelatihan ini juga diselenggarakan kejuaraan tenis nasional TDP dan kejuaraan tenis senior pada tanggal 28 April - 1 Mei 2018.
Akhirnya Ketua dan Pengurus Pengda Pelti Jatim mengucapkan selamat mudah mudahan dengan pelatihan ini bisa sangat berarti menuju sukses organisasi sukses prestasi ( didik sekum )

Berikut tayangannya:

PELTI Jember Gelar Workshop Kepelatihan

Read 750 times Last modified on Senin, 07 Mei 2018 02:23
Login to post comments
FaLang translation system by Faboba