Sabtu, 23 Desember 2017 00:00

TANTANGAN PENGURUS PELTI PUSAT MASA BAKTI 2017 - 2022 Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Munas Pelti yang digelar pada tanggal 24 - 26 Nopember 2017 di Banjarmasin Kalimantan Selatan sudah selesai dilaksanakan  berjalan dengan baik dan sukses.
Perlehatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali pada tahun ini bertema "Melalui Munas Pelti Tahun 2017, Kita Tingkatkan Prestasi Dan Kompetensi Organisasi Pelti Bersama Pengurus Daerah"
Suatu Tema yang sangat tepat disaat  prestasi pertenisan di Indonesia yang menurun. Salah satu penyebabnya adalan kurangnya koordinasi dengan pengurus daerah.
Pengda merupakan gudangnya Atlit kalau hubungan ini tidak harmonis saya kuatir prestasi juga tidak akan tercapai.
Untuk itu melalui aklamadi Pengda Pelti Jatim yang diwakili Didik Utomo Pribadi ditunjuk sebagai Pimpinan Sidang pada Munas tersebut dan sekaligus sebagai Team Formatur bersama Pengda Pelti Papua dan Pengda Pelti Gorontalo. Juga dirapat sidang pleno tentang Binpers pengda jatim yang diwakili Soetriono ditunjuk sebagai pimpinan sidang pleno.
Di sepakati pada rapat team formatur perlunya Bidang hubungan daerah untk menjembatani hubungan pusat dan daerah.
Juga tidak kalah pentingnya bidang pembinaan prestasi menjadi kunci untuk keberhasilan dan kesuksesan pertenisan di even - even Internasional.
Di Depan mata sudah nampak 2 kegiatan internasional selain Piala Davis Cup yg akan di gelar sekitar bulan februari - maret 2018 juga Asian Games 2018 di bulan Agustus. Ini merupakan tantangan kepengurusan PP masa bakti 2017 - 2022.
Keberanian Ketua Umun Baru Rildo Ananda Anwar yang melaksanakan Seleknas Piala Davis dengan mengikutkan atlit muda perlu mendapat acungan jempol mengingat oreintasi tahun berikutnya mungkin yang akan diperoleh dan dicapai.
Masih banyak tantangan, masih banyak masalah yang akan dihadapi 5 tahun kedepan mudah - mudahan masalah - masalah tersebut bisa diatasi dengan melalui manajemen pengorganisasian yang baik. Organisasi yang akutanbel, transparan, koordinatif dan komunikatif.
Saya yakin Sukses Organisasi akan membawa Sukses Prestasi yang ditunggu - tunggu masyarakat pertenisan di Indonosia.
Karena hanya ada dua kegiatan besar Bendera Merah Putih Berkibar yaitu pada saat kedatangan Tamu Negara dan pada saat Pengalungan Medali Emas.
Semoga dan Semoga Selamat bekerja selamat berjuang Pengurus Pusat Pelti Masa Bakti 2017 - 2022 semoga Tuhan Yang Maha Esa Selalu memberikan yang terbaik buat kita semua aamiin ( didik sekum )

Berikut foto-foto kegiatannya:

Foto ke-01

Foto ke-02

Foto ke-03

Read 1068 times Last modified on Sabtu, 23 Desember 2017 03:13
Login to post comments
FaLang translation system by Faboba